KA Argo Jati Dengan Kartu Pelanggan

Keselamatan dan pelayanan yang baik merupakan idaman para pelanggan jasa angkutan KA. DAOP 3 Cirebon menerbitkan Kartu Pelanggan KA Argo Jati mulai tanggal 1 April 2008. Kartu Pelanggan dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan murah kepada masyarakat pengguna jasa angkutan KA khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Salah satu manfaat kartu pelanggan adalah untuk memberikan bonus karcis gratis 1 kali perjalanan bagi pelanggan tetap KA Argo Jati yang telah memiliki point perjalanan sebanyak 10 kali perjalanan baik dari Cirebon atau dari Jakarta / Gambir.
Pemberian karcis gratis bagi pelanggan KA Argo Jati yang melakukan perjalanan 10 kali atau 5 kali PP ini berlaku sejak tanggal 25 Februari 2008. Agar pelanggan tidak repot-repot lagi mengumpulkan karcis bekas perjalanan maka dibuatlah sistem kartu pelanggan ini. Setiap kali transaksi pembelian karcis KA Argo Jati dengan kartu pelanggan maka secara otomatis komputer akan mencatat point perjalanan. Jika point perjalanan mencapai sebanyak 10 kali maka sistem secara otomatis akan mencetak karcis gratis 1 kali perjalanan pada perjalanan ke-sebelas. Kalau dulu harus menukarkan karcis bekas perjalanan dengan nama tercetak harus sama. Jika nama tercetak pada karcis tidak sama (persis) maka karcis akan ditolak oleh petugas.
Bagi masyarakat pengguna jasa angkutan KA disarankan untuk memiliki kartu pelanggan ini terutama yang bepergian secara rutin antara Cirebon – Jakarta. Kartu pelanggan (untuk saat ini) hanya dapat dilayani di stasiun Cirebon karena masih dalam taraf uji coba.
Salam kereta api !!


JUMLAH KUNJUNGAN

  • 40,155 hits

KATEGORI ARTIKEL

9802 UMUM WARTA

GALERI FOTO DI FLICKR

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: