Kartu Pelanggan KA Argo Jati

design-kartu-dipilihPelanggan yang terhormat,
Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa angkutan kereta api khususnya pelanggan kereta api Argo Jati, PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon menerbitkan KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI. Diharapkan dengan diterbitkannya kartu pelanggan ini dapat tercipta pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan murah kepada Anda. Selain itu akan tercipta rasa saling membutuhkan antara penyedia jasa angkutan kereta api dengan pengguna jasa angkutan kereta api yang semakin kuat. Terkait dengan tujuan di atas, kami menawarkan kepada Anda untuk memiliki KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dan menjadi partner bisnis atau relasi kami yang baik. Selanjutnya kami berusaha akan terus menambah dan meningkatkan pelayanan kami melalui inovasi dan kreativitas yang positif demi kepuasan perjalanan Anda menggunakan jasa angkutan kereta api.

Apa yang dimaksud dengan KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI adalah kartu yang dimiliki oleh pelanggan tetap yang meng-gunakan kereta api Argo Jati sebagai pilihan utama untuk perjalanan dari Cirebon ke Jakarta atau sebaliknya.

Siapa saja yang boleh memiliki KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dapat dimiliki setiap orang sepanjang dipakai untuk membeli karcis kereta api Argo Jati.

Mengapa saya harus memiliki KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?

KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dibuat dengan maksud untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan murah bagi pelanggan kereta api Argo Jati dalam memperoleh karcis kereta api serta fasilitas pelayanan khusus.

Kapan saya dapat memperoleh KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI mulai dipasarkan pada tanggal 1 April 2008.

Dimana saya dapat memperoleh KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dapat diperoleh pada Pusat Pemesanan Karcis Stasiun Cirebon mulai jam 08.00 – 20.00. Sementara ini KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI hanya dapat diperoleh di Stasiun Cirebon. Selanjutnya kami berusaha agar dapat disediakan di semua stasiun dan agen-agen resmi penjualan karcis kereta api.

Bagaimana cara saya memperoleh KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dapat diperoleh dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan jelas. Formulir pendaftaran dapat diminta di Pusat Pemesanan Karcis Stasiun Cirebon. Setelah pengisian formulir telah lengkap, serahkan kepada petugas kami dengan melampirkan satu lembar foto copy identitas Anda (KTP / SIM dll). Untuk biaya administrasi, pendaftaran dan pengaktifan KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,-. Data Anda akan kami catat sesuai formulir pendaftaran atau kartu identitas. Jika semua persyaratan telah dipenuhi maka kami akan mengaktifkan kartu Anda. Kartu tidak dapat dipergunakan untuk membeli karcis jika tidak melalui proses pengaktifan. Setelah kartu terdaftar dan diaktifkan maka Anda akan diberikan bukti penerimaan dan pengaktifan kartu.

Adakah biaya lain yang dibayar selain biaya administrasi, pendaftaran dan pengaktifan ?
Tidak, biaya dikenakan satu kali pada saat pendaftaran. Jika kartu Anda hilang atau rusak maka Anda harus menukarnya dengan kartu baru dan dikenakan biaya administrasi, pendaftaran dan pengaktifan tanpa harus mengisi formulir ulang. Dalam hal di atas point perjalanan yang sudah dimiliki tetap berlaku.

Apa keuntungan saya memiliki KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI ?
Karcis gratis satu perjalanan.
Setiap transaksi pembelian karcis kereta api Argo Jati dengan KARTU PELANGGAN KA ARGO JATI, maka secara otomatis Anda mendapatkan point perjalanan yang akan terus bertambah setiap kali terjadi transaksi pembelian karcis kereta api Argo Jati. Jika total point mencapai 10 (sepuluh) point perjalanan, maka Anda berhak atas bonus satu kali perjalanan gratis tanpa harus melampir-kan karcis lama / bekas perjalanan. Saat perjalanan ke-sebelas, secara otomatis sistem akan memberikan hak Anda atas satu karcis gratis untuk satu perjalanan.

Kemudahan pemesanan karcis.
Anda akan kami catat sebagai partner atau relasi yang baik, maka kami akan melayani Anda sebaik-baiknya. Hubungi kami melalui telepon (0231)-210333 dan sebutkan nomor seri kartu Anda. Jika data Anda terdaftar maka kami akan memproses dan membantu kebutuhan Anda dalam hal pelayanan jasa angkutan kereta api.

Apakah saya dapat berhenti menjadi pelanggan ?
Ya, dengan mengajukan permintaan berhenti menjadi pelanggan secara tertulis tanpa dipungut biaya.

Informasi selengkapnya, hubungi :Stasiun Besar Cirebon
DAERAH OPERASI 3 CIREBON Jalan Stasiun Cirebon Kejaksan CIREBON
Tlp. (0231)-210444, 210333


JUMLAH KUNJUNGAN

  • 40,155 hits

KATEGORI ARTIKEL

9802 UMUM WARTA

GALERI FOTO DI FLICKR

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: