Karcis KA Via Call Center

  • Panggil 13897 atau 13TYP menggunakan ponsel GSM (CDMA belum bisa);
  • Pesan karcis melalui operator untuk keberangkatan H-30 sampai dengan H-1 dari tanggal keberangkatan KA; Jumlah tempat duduk yang dilayani untuk satu kali keberangkatan paling banyak 4 (empat) tempat duduk;
  • Jawab pertanyaan operator tentang : nama dan alamat pemesan, nama KA dan kelas KA, tanggal dan jam keberangkatan KA, stasiun keberangkatan dan tujuan pemesan, jumlah karcis / tempat duduk yang dipesan;
  • Setelah pemesanan selesai maka pemesan akan menerima SMS tentang informasi karcis yang dipesan disertai kode pemesanan dan jumlah transaksi yang harus dibayar ke bank;
  • Bayarlah transaksi tersebut via “electronic channel” Bank MANDIRI atau melalui ATM sebelum dalam waktu selama 3 jam sejak SMS informasi karcis dikirim.
  • Melebihi waktu tenggang 3 jam tersebut transaksi pemesanan dianggap batal;
  • Pemesan dapat mengambil karcis KA di loket stasiun dengan menyerahkan struk ATM atau kode pemesanan (untuk internet banking, SMS banking atau phone banking) disertai fotocopy kartu identitas pemesan; Jika proses di atas telah sesuai maka petugas loket akan mencetak karcis yang dipesan. Satu kali transaksi dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp. 7.500,- (Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah) saat membayar via electronic channel Bank MANDIRI dan beban pulsa premiun saat melakukan pemesanan via call center.

JUMLAH KUNJUNGAN

  • 40,155 hits

KATEGORI ARTIKEL

9802 UMUM WARTA

GALERI FOTO DI FLICKR

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: