Pembinaan Pegawai Dinas Sarana

2009-pemb-peg-saranaBertempat di Ruang Pembinaan Dipo Lokomotip Cirebon tanggal 25 Nopember 2008, IR. PURNOMO RADIQ YOGASWARA selaku KADAOP 3 Cirebon melakukan pembinaan terhadap pegawai sarana. Dalam pembinaan yang dihadiri oleh pegawai dari Dipo Lokomotip Cirebon dan pegawai Dipo Kereta Cirebon yang berjumlah 52 orang tersebut beliau menyampaikan visi dan misi perusahaan sekaligus sosialisasi rencana kerja perusahaan tahun 2009. Secara garis besar disimpulkan bahwa rencana kerja DAOP 3 Cirebon tahun 2009 mengandung pokok-pokok sebagai berikut :

  • Meningkatkan Kehandalan Sarana dan Prasarana
  • Meningkatkan Keselamatan PERKA
  • Meningkatkan Pendapatan
  • Meningkatkan Citra Perusahaan

Secara khusus dibahas program pendapatan DAOP 3 Cirebon tahun 2009 yang meningkat secara luar biasa sebesar 20% dari realisasi pendapatan tahun 2008, sedangkan bila dibandingkan dengan program tahun 2008 terjadi peningkatan sebesar 30%. Total kenaikan dalam tahun adalah berkisar 14 milyar rupiah. Menurut pendapatnya kenaikan tersebut tidak logis karena belum tidak direncanakan program khusus untuk mengejar kenaikan pendapatan tersebut. Program tersebut akan dapat tercapai dengan kerja keras dan disiplin pegawai dalam memasarkan produk yang ada saat ini sekaligus menekan kebocoran-kebocoran pendapatan sekecil mungkin.

Dalam acara tersebut pegawai diberikan kesempatan untuk menyampaikan keinginan-keinginan dan “unek-unek” untuk ditindaklanjuti oleh manajemen. Pegawai Dipo Kereta menghendaki agar kondisi tempat kerja diperbaiki demi kenyamanan kerja sedangkan pegawai Dipo Lokomotip menyampaikan agar peralatan keselamatan kerja lebih diperhatikan.

Acara ditutup dengan pemberian “door-price” sederhana bagi pegawai-pegawai yang hadir dalam acara pembinaan tersebut.


JUMLAH KUNJUNGAN

  • 40,155 hits

KATEGORI ARTIKEL

9802 UMUM WARTA

GALERI FOTO DI FLICKR

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: